Cerpen Misteri Prince and Princess ~ 03

Okkee Ini ga tau yaa asal usulnya dari mana, yang jelas Mia cantik ini udah berusaha banget untuk mengorek-ngorek ide dari masa lalu... Ga tau juga bakalan nyamung atau enggak, yang jelas dinikmatin sajalah ya. Setelah sekian lama ga ada kabarnya, akhirnya nih Cerpen Misteri Prince and Princess muncul juga diawang-awang...

Setelah membuat cerpen selingan tentang Pangeran berkuda putih barulah dipaksain untuk melanjutkan ini cerpen. Over all, Happy Reading yaa...

Cerpen Misteri terbaru

“Hemm, baiklah Hendra, sekarang kita berteman. Dan dalam pertemanan gue nggax mau dengan kebohongan. Kalau begitu gue mau jujur sama loe, kalau gue itu sebenernya bukan Putri dari kayangan atau Princess dari mana. Gue hanya anak biasa yang nggax mau melihat elo murung. Dan nama gue Chelsy” jawab Chelsy.

“Gue tau elo manusia biasa. Sama seperti gue. Dan gue juga nggax marah sama loe. Oh ya, gimana kalau sebagai tanda persahabatan dari gue, loe harus ngikutin kata gue sekali ini. Jangan pernah kembali ketempat itu lagi. Dan kalau loe melanggarnya, persahabatan kita taruhannya” Kata Hendra. Chelsy terdiam sesaat, lalu menatap Hendra setelah menghembuskan nafas perlahan.

“Hendra, kalau loe berteman dengan menggunakan persyaratan. Itu bukan persahabatan, tapi perjanjian. Dan percayalah, dalam persahabatan tidak ada perjanjian” jawab Chelsy yang membuat Hendra terdiam, dan dalam hati membenarkan apa yang Chelsy katakan.

“Gue Cuma nggax mau loe kembali kesana” Putus Hendra.

“Gue akan baik-baik saja. Kalau begitu, gue pamit duluan. Sekarang loe bisa pulang kerumah loe, kita ketemu lain waktu” kata Chelsy dan siap mau pergi, tapi lagi-lagi Hendra menahannya.

“Loe nggax akan kembali kesana lagi kan?” Hendra memastikan.

“Nggax janji” jawab Chelsy “Udah ya, gue pergi” lanjutnya dan siap melangkah, tapi Hendra kembali menahannya.

“Bisa loe membantu gue sekali lagi?” tanya Hendra.

“Apa?” tanya Chelsy.

“Ikutlah bersama gue” jawab Hendra yang membuat Chelsy menatapnya kaget. Dia nggax salah dengar bukan? Cowok yang dari tadi sudah menarik perhatiannya, mengajaknya ikut bersama? Apa kah itu artinya??

“Maksud loe?” Chelsy balik bertanya.

“Ikut kerumah gue, ini sudah malam. Dan gue nggax mau loe pergi sendiri, ditambah lagi gue nggax bisa ngantar loe karena mobil gue nggax ada kuncinya. Dan rumah gue juga nggax jauh dari sini. Loe ikut gue pulang” jawab Hendra memperjelas maksudnya.

“Loe bercanda kan?” balas Chelsy.

“Gue seriuz. Ikut gue sekarang...” begitu menyelesaikan ucapannya, Hendra langsung menarik tangan Chelsy melangkah menuju rumahnya, Chelsy yang terdiam. Menatap tangannya yang terasa hangat berada digenggaman Hendra.

“Baiklah My Prince” kata Chelsy lirih, Hendra menghentikan langkahnya dan menatap Chelsy, yang ditatap jadi salting dan menunduk.

“Loe bilang apa?” tanya Hendra.

“Prince. Kenapa? salah ya?” Chelsy balik bertanya.

“Bukan. Hanya saja, itu nama yang sangat bagus. Prince and Princess. Keren kan??” balas Hendra sambil tersenyum, lalu kembali melangkah kan kakinya, membuat Chelsy yang awalnya bingung bertambah bingung. Apa maksud nih cowok sih? Kenapa jantungnya jadi berdetak nggax beraturan seperti ini. Hais, cowok ini... sebenernya siapa dia???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar