Say Hallo from Mia Mulyani

09 October 2013 _ ditepatkan sebagai hari berdirinya blog Mia Mulyani. Blog aku sendiri sekaligus menjadikan nama aku sebagai alamatnya. Itung - itung promo. He he he

Masih belom tau juga sih, blog ini nantinya mau diisi apa. Ntah itu mau diisi cerpen karya sendiri atau justru malah di jadikan sebagai ajang curhat curhatan nggak jelas alias sebuah diari online. Entah lah, kita liat nanti saja. Yang jelas sekarang aku sudah punya blog sendiri. Nggak nebeng lagi sama blog Star Night , blog kakak kandung aku sekaligus orang yang ngajarin aku belajar nulis.

Udah lah, gitu aja. Abisnya nggak tau juga mau nulis apaan lagi. Ketemu aja deh, di postingan yang selanjutnya. Yang bukan hanya sekedar Say hallo doank.

Salam, Mia Mulyani


This Is Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar